Scrool Ke Bawah
<script type="text/javascript"> atOptions = { 'key' : 'a3e2e0c47e9f025230d08789090917a3', 'format' : 'iframe', 'height' : 250, 'width' : 300, 'params' : {} }; document.write('<scr' + 'ipt type="text/javascript" src="//www.topcreativeformat.com/a3e2e0c47e9f025230d08789090917a3/invoke.js"></scr' + 'ipt>'); </script>
Ekplore CilacapFeatureRegional

Hujan Lebat dan Angin Kencang Porak Porandakan Desa Bojongsari Dan Sekitarnya

111
×

Hujan Lebat dan Angin Kencang Porak Porandakan Desa Bojongsari Dan Sekitarnya

Sebarkan artikel ini
Rumah Roboh Akibat Hujan
Hujan

Desa Bojongsari dan sekitarnya tadi siang (14/11) diguyur hujan lebat yang di sertai petir serta angin kencang yang merobohkan bangunan dan juga pohon-pohon.

Kejadian terjadi ketika waktu dzuhur, terlihat banyak orang-orang yang tidak menyadari akan terjadi hujan yang lebat di sertai angin dan juga petir.

Iklan (Gulir)
Scroll kebawah untuk lihat konten

walaupun begitu, beberapa anak-anak menyambut senang dengan adanya hujan yang lebat ini. Ada beberapa anak sekolah yang terlihat hujan-hujanan di tengah halaman Madrasah Tsanawiyah.

Hujan lebat ini merobohkan banyak bangunan dan juga merusak beberapa bangunan di wilayah desa margasari, sampai berita ini saya tulis, sebenarnya kejadian hujan lebat dan angin kencang juga melanda sebagian wilayah di cilacap barat dan jawa barat bagian timur.

Rumah Roboh Akibat Hujan
Hujan dan Angin menghancurkan salah satu warga desa Bojongsari ( Dok : Miftahussurur )

Angin yang kencang merobohkan rumah salah satu warga desa Bojongsari, rumahnya roboh akibat tertimpa pohon yang roboh akibat terpaan angin.

Baca Juga : Membuka Tabungan BNI Syariah Biar Makin Berkah

Selain itu, beberapa rumah warga juga banyak yang atapnya terbawa oleh angin dan mengkibatkan rusak, ada yang rusak ringan ada juga yang rusak berat.

Baca Juga :  Perjalanan Menuju Curug Pengantin Cipari Cilacap

Angin juga tidak hanya membawa atas yang terbuat dari Seng, beberapa atap yang terbuat dari Asbes juga ikut terbawa angin, sehingga menyebabkan asbes pecah.

Sejauh ini belum ada laporan berapa rumah yang rusak ringan dan berat dan juga belum ada laporan korban, semoga saja tidak ada korban jiwa sehingga tidak menambah masalah yang sudah ada.(yk)

Harap Matikan AdBLock Iklan Atau Gunakan Browser Yang Mendukung Iklan