Membuka Tabungan BNI Syariah Biar Makin Berkah

BNI Syariah

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.
Hari ini saya baru saja membuka tabungan BNI Syariah di Kantor BNI Syariah cilacap. Ya memang cukup jauh dari rumah saya sekitar 40 kilo meter lebih, mengingat rumah saya berada di kecamatan Kedungreja dan kantor BNI Syariah di Cilacap kota.

saya ingin berbagi cerita kenapa saya memilih BNI Syariah, dan postingan ini murni bukan promosi yahhh. Sedari dulu sebagai laki-laki saya berfikir bagaimana memilih bank yang cocok untuk simpanan masa depan.

Karena sebagai laki-laki pastinya harus pintar mengatur uang untuk masa depan, supaya ketika uang ada tidak langsung hilang entah kemana tanpa ada perncanaan yang matang.

Tabungan BNI Syariah saya pilih atas berdasarkan beberapa pertimbangan, salah satunya, BNI syariah dengan akad wadiah tidak meminta biaya admin bulanan.

Selain itu, kemudahan transaksi BNI Syariah juga menjadi faktor utama kenapa saya memilih BNI Syariah. Sebelum memilih BNI Syariah saya sudah mempertimbangkan banyak sekali beberapa bank syariah yang ada, di antara Bank Mandiri Syariah, BRI Syariah, dan CIMB Niaga syariah, namun karena banyak pertimbangan yang tidak bisa saya sebutkan. Jika ingin tahu kenapa, silahkan cari Infonya di Google.

BNI Syariah
Source Image siahmad.com

Sebelumnya, bagi teman-teman saya yang suka ngapak, bisa liat Post saya Contoh Teks Drama Ngapak Beserta File Suara

Hari ini saya berangkat jam tengah 2, untuk ke cilacap dan membutuhkan waktu 2 jam lebih karena Alkhamdulillah terkena tilang di Wringin. namun tetap saya tidak mengurungkan niat untuk tidak membuat Rekening BNI Syariah.

Beberapa alasan saya memilih bank syariah, saya katakan bank syariah. Berarti pembaca tidak harus menggunakan Bank BNI Syariah, Tapi saya lebih menyarankan Menggunakan BNI Syariah. Alasan saya memilih bank syariah untuk tabungan dan perencenaan kedepan yang pasti karena sebagai orang Islam berikhtiar menghindari Riba itu sangat perlu, selain itu, dengan memilih Bank Syariah, secara tidak langsung kita membantu umat muslim dan yang InsyaAllah uang kita yang di simpan di bank akan di gunakan untuk investasi atau di gunakan untuk hal hal yang tidak menyimpang dari ajaran agama.

Selain itu, akad pembuatan rekening juga menjadikan lebih transparan tanpa ada yang di tutup-tutupi.

nah bagi teman-teman kayaknya sangat cocok untuk membuat tabungan syariah, terutama untuk jangka ke depan, buat perencanaan masa depan semisal menikah dan yang lain sebagainya. InsyaAllah akan bertambah berkah.

Bagi teman-teman yang mau menambahkan atau berkomentar silahkan di buka ruang diskusnya.

Wassalamu’alaikum Warahmatulli Wabarakaatuh.

You May Also Like

About the Author: Yogi Khayan

Jadi apapun kamu, yang terpenting jangan lupakan agamamu. hanya seorang Blogger dan Traveler.

3 Comments

  1. Melihat banyaknya praktik Riba di dunia perbankan. Hendak sekali ingin hijrah ke BNI syariah karena dengan banyaknya pertimbangan, tapi susahnya kalau di BNI Syariah itu harus menggunakan surat keterangan tempat tinggal untuk para perantauan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Sekarang!