Pertama Mencoba Bisnis Afiliasi

Bisnis Afilasi

Assalamu’alaikum Warahmatullahi wabarkaatuh
Pertama awal-awal tahu tentang internet bisa menghasilkan uang saya langsung mencari-cari info lengkap di google, melihat referensi yang ada membuat saya langsung tertarik untuk mencobanya.

Namun seperti biasa, mendengar cerita dan melakukan praktek langsung memang berbeda, lebih mudah mendengar cerita, apalagi cerita yang membahas pengalaman bisnis online kesuksesan seseorang, membuat saya makin penasaran, dan dalam hati ” Wah ini sangat mudah, dan saya akan mencoba “

Setelah saya praktek, ternyata banyak sekali kendalanya, dari Ilmu yang minim dan rasa malas yang datang tiba-tiba, dan rasa malas itu memang sering bukan kadang-kadang.

Dari sekian banyaknya bisnis online, salah satu yang saya pilih adalah bisnis afilasi, padahal banyak sekali jenis bisnis online yang ada di jagat maya ini.

Sumber gambar : bukanusaha.blogspot.com

Ngomong-ngomong bisnis afilasi, munkinkah kalian udah tahu bisnis ini? Bisnis afilasi adalah bisnis yang akan membayar kita, ketika kita bisa menjualkan produk milik lembaga/perusahaan/organisasi atau lebih tepatnya penjual kepada pembeli, ketika ada membeli, maka kita akan di beri upah dengan sesuai kesepakatan yang telah di buat.

Dari banyaknya bisnis afilasi yang ada di dunia, saya pernah menggunakan bisnis afilasi dari Lazada.com, Amazon.com dan Domainesia.com, sebenarnya banyak sekali bisnis afilasi, tapi yang saya coba hanya ketiga di atas.

dari beberapa penyedia afilasi, yang berhasil hingga saya bisa menjualkan kepada pembeli adalah afilasi milik domainesia, ya karena saya lebih memfokuskan ke domainesia ketimbang ke Lazada ataupun amazon. Tentunya dengan banyak pertimbangan kenapa saya tidak memilih perusahaan luar negri tersebut.

Salah satu pertimbangan yang saya karena domainesia adalah produk dalam negeri, selain itu saya lebih menguasai dunia webhosting, jadi saya memilih menggunakan Domainesia.com.

Penghasilan Saya Di Domainesia Awal-awal (Sumber Gambar Dokumen Pribadi)

Apakah Sudah Pernah Di Tarik Ke Rekening?

Jawaban saya belum, ya karena memang saya belum memenuhi minimal uang yang bisa di tarik ke rekening, karena minimal uang yang bisa di tarik ke rekening adalah Rp. 100.000,- sampai Rp. 150.000,- kurang lebihnya segitu.

Apakah Afilasi Domainesia Pasti Membayar?

Melihat beberapa referensi yang ada, di google, banyak sudah yang mengulas gajian di domainesia, jadi saya kira domainesia tidak di ragukan lagi.

Postingan saya ini 100% bukan promosi atau di bayar dari domainesia, saya hanya review menurut pengalaman pribadi, siapa tahu dari pembaca ada yang minat bisni afilasi. Itu hanya sedikit cerita saya semoga bisa menginspirasi.

Munkin hanya sekian dulu, di lain waktu akan saya ulas bagaimana daftar, dan bukti pembayaran dari domainesia jika saya sudah di bayar.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

You May Also Like

About the Author: Yogi Khayan

Jadi apapun kamu, yang terpenting jangan lupakan agamamu. hanya seorang Blogger dan Traveler.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Sekarang!