Scrool Ke Bawah
<script type="text/javascript"> atOptions = { 'key' : 'a3e2e0c47e9f025230d08789090917a3', 'format' : 'iframe', 'height' : 250, 'width' : 300, 'params' : {} }; document.write('<scr' + 'ipt type="text/javascript" src="//www.topcreativeformat.com/a3e2e0c47e9f025230d08789090917a3/invoke.js"></scr' + 'ipt>'); </script>
Cara Dapat Uang Dari InternetInternet Marketing

Cara Mendapatkan Uang Dengan Menyingkat URL

113
×

Cara Mendapatkan Uang Dengan Menyingkat URL

Sebarkan artikel ini
Cara Dapatkan Uang Dengan Ngeblog, Penyingkat URL Yang Membayar
Cara Dapatkan Uang Dengan Ngeblog, Penyingkat URL Yang Membayar

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Cara Mendapatkan Uang Dengan Menyingkat URL, Munkin banyak dari kalian yang sudah lama ngeblog tapi belum menghasilkan. Padahal pengunjung juga banyak. Uang habis hanya untuk beli kuota, sedangkan pemasukan tidak ada yang masuk dari blog.

Iklan (Gulir)
Scroll kebawah untuk lihat konten

Atau munkin, ada yang sudah daftar di media pengiklan yang menawarkan iklan mereka. Namun terkendala saat mendaftar karena tidak di setujui oleh pihak pengiklan. Kamu jangan khawatir, masih banyak media pengiklan yang mau menerima blog kamu untuk di pasang iklan.

Pemendek URL yang Membayar Shorte.st atau sh.st

Salah satu penyedia pengiklan yang saya kenalkan adalah pemendek url bernama Shorte.st atau di singkat sh.st yang akan membayar kamu jika ada yang meng klik link url yang kamu bagikan. Cukup mudah bukan, ya benar sekali, berbicara memang lebih mudah ketimbang melakukan.

Di sh.st payout rates tertinggi adalah Amerika serikat mencapai $14,04 dan untuk Indonesia payout ratesnya terbilang kecil, hanya $1,17 . Namun itu tidak menjadi masalah jika kita tekun dalam menjalaninya.

Bagi yang punya Blog bule, munkin dengan mendaftar di sh.st bisa mendapatkan hasil yang lebih banyak ketimbang blog lokal.

Baca Juga :  Mendapatkan $2 Dari Aplikasi Android Surveyon

Kenapa Harus Sh.st?

Jawabannya sangat simple, karena minimum payout di sh.st sangatlah kecil, hanya $5 dollar untuk payout melalui Paypal ataupun Webmoney, dan minimum $20 Dollar untuk di cairkan melalui Payooner. Selain itu dengan 100 Pengunjung kamu bisa berpeluang mendapatkan $1 dollar, berbeda dengan penyingkat url yang lainnya.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Cara Kerjanya mudah sekali, kamu hanya perlu menyingkat URL di Shorte.st terus kamu salin url yang sudah kamu singkat, lalu sebarkan ke teman-teman atau di sebarkan melalui blog. Setiap orang yang mengklik, kamu akan mendapatkan komisi, dan komisi yang di dapatkan kamu tentunya berbeda-beda, jika yang mengklik link kamu adalah orang luar negeri, bisa jadi nilainya besar, seperti Amerika, UK, Spanyol, kanada dll

Baca Juga : Mendapatkan $2 Dari Aplikasi Android Surveyon

Tentunya kamu harus punya akun dahulu untuk bisa mendapatkan uang di Sh.st

Cara Mendaftar

Selanjutnya klik Join

Setelah klik join, akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini.

Isi Kolom E-mail dengan Email kamu yang masih aktif.
Isi Kolom Email Confirmation isi dengan dengan Email yang sama dengan kolom email yang pertama
Isi Kolom Password dengan Password yang kamu inginkan
Centang Kolong I Have Read And accept.
Centang Google auntheticator
Klik Tombol Register.
seperti gambar contoh di bawah ini.

Baca Juga :  Tentang Toko Online Yang Semakin Menjamur

Setelah klik register silahkan ikuti petunjuk selanjutnya.

Bagaimana Cara Saya Bekerja?

Pertama Login dulu dengan akun sh.st kamu, dan akan muncul tampilan di bawah ini jika kamu berhasil login.

Tulis link atau pastekan link yang ingin kamu pendekan urlnya, contoh google.com maka kamu tulis saja google.com di kolom shorten URL and get paid lalu klik shorten.

jika berhasil akan muncul seperti gambar di bawah ini.

Silahkan klik copy, dan bagikan url hasil shorten url tersebut ke teman-teman, atau bisa untuk memendekan link download. Sehingga banyak orang mengklik, semakin banyak yang mengklik, akan semakin banyak pula uang yang akan kamu dapat.

http://gestyy.com/w9HNHk ini adalah URL google yang tadi saya pendekan, silahkan bisa di coba.

Dalam artikel ini, kita telah membahas tentang cara mendapatkan uang dengan menyingkat URL melalui layanan pemendek URL bernama Shorte.st atau sh.st. Bagi para blogger atau pemilik website, terkadang pengunjung sudah banyak namun pemasukan masih minim. Shorte.st bisa menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan membagikan link yang sudah di pendekan melalui layanan ini.

Baca Juga :  Usaha Rumahan Tanpa Batas: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya

Salah satu kelebihan dari Shorte.st adalah payout rates yang tinggi di Amerika Serikat dan minimum payout yang rendah, yaitu hanya $5 dollar untuk payout melalui Paypal atau Webmoney dan $20 Dollar untuk payout melalui Payooner. Proses pendaftarannya pun cukup mudah dan simple, kamu hanya perlu mengisi data diri dan melakukan registrasi.

Setelah memiliki akun, kamu bisa langsung memendekan URL yang ingin kamu bagikan dan menyebarluaskannya ke teman-teman atau pembaca blog kamu. Setiap orang yang mengklik URL tersebut akan memberikan kamu komisi yang bervariasi tergantung dari lokasi pengunjung. Semakin banyak yang mengklik, semakin banyak juga uang yang akan kamu dapatkan.

Meskipun payout rates untuk Indonesia terbilang kecil, namun dengan tekun dan konsisten, kamu masih bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Shorte.st. Bagi pemilik blog bule, potensi penghasilannya bisa lebih besar lagi. Jadi, tunggu apa lagi? Daftar sekarang di Shorte.st dan mulai mendapatkan uang tambahan dari aktivitas menyingkat URLmu.

 

Harap Matikan AdBLock Iklan Atau Gunakan Browser Yang Mendukung Iklan