Scrool Ke Bawah
<script type="text/javascript"> atOptions = { 'key' : 'a3e2e0c47e9f025230d08789090917a3', 'format' : 'iframe', 'height' : 250, 'width' : 300, 'params' : {} }; document.write('<scr' + 'ipt type="text/javascript" src="//www.topcreativeformat.com/a3e2e0c47e9f025230d08789090917a3/invoke.js"></scr' + 'ipt>'); </script>
Lirik Sholawat

Lirik Sholawat Qoma Da’i (Fina Fahina) Gandrung Nabi

141
×

Lirik Sholawat Qoma Da’i (Fina Fahina) Gandrung Nabi

Sebarkan artikel ini

Lirik Sholawat Qoma Da’i (Fina Fahina) Gandrung Nabi – Sholawat Qoma Da’i atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Fina Fahina” merupakan salah satu sholawat yang banyak dinyanyikan oleh umat Islam, khususnya di Indonesia. Liriknya yang indah dan penuh makna menjadi salah satu daya tarik utama dari sholawat ini. Berikut adalah lirik dari Sholawat Qoma Da’i (Fina Fahina) Gandrung Nabi:

قَامَ دَاعِي الْحَقَّ فِيْنَا

Iklan (Gulir)
Scroll kebawah untuk lihat konten

قَامَ دَاعِي الْحَقَّ فِيْنَا * يَكْشِفُ السِّرَّ الْمُبِيْنَا
فَانْجَلَى حِيْنَا فَحِيْنَا * وَامْتَلَا الْقَلْبُ يَقِيْنَا
يَا رَفِيْقِيْ يَا رَفِيْقِيْ * اِنَّهُ السِّرُّ الْحَقِيْقِيْ
لَا تَعْرُجْ عَنْ طَرِيْقِيْ * وَخُذِ الدَّرْبَ يَمِيْنَا
فَانْجَلَى حِيْنَا فَحِيْنَا * وَامْتَلَا الْقَلْبُ يَقِيْنَا
اُزْلِفَتْ جَنَّاتُ عَدْنٍ * اُعِدَّتْ لِلْمُتَّقِيْنَ
قَالَ رَبِّ اُدْخُلُوْهَا * بِسَلَامٍ آمِنِيْنَا
فَانْجَلَى حِيْنَا فَحِيْنَا * وَامْتَلَا الْقَلْبُ يَقِيْنَا

Lirik sholawat ini menggambarkan panggilan untuk menegakkan kebenaran dan menyebarkan rahasia spiritual yang mendalam. Pesan ini disampaikan melalui penyeru kebenaran yang hadir di tengah umat untuk membimbing mereka menuju jalan yang benar. Hati yang dipenuhi dengan keyakinan adalah hasil dari penerimaan dan penghayatan terhadap ajaran ini.

Sholawat ini juga mengingatkan umat akan janji Allah tentang surga yang dipersiapkan untuk orang-orang yang bertakwa. Panggilan untuk masuk ke dalam surga dengan damai merupakan akhir dari perjalanan spiritual yang penuh keyakinan dan pengabdian.

Sholawat Qoma Da’i (Fina Fahina) adalah salah satu bentuk ekspresi cinta dan penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW serta ajaran-ajaran yang dibawanya. Melalui lirik yang penuh makna, sholawat ini mengajak umat untuk selalu berada di jalan kebenaran dan memupuk keyakinan dalam hati. Semoga dengan sering melantunkan sholawat ini, kita dapat semakin dekat dengan Allah dan Rasul-Nya serta mendapatkan keberkahan dalam kehidupan sehari-hari.

Vidio Qoma Da’i (Fina Fahina) – Gandrung Nabi

Baca Juga :  Lirik Lagu Atouna El Toufoule (Palestina) Latin Arab dan Artinya

Harap Matikan AdBLock Iklan Atau Gunakan Browser Yang Mendukung Iklan