Scrool Ke Bawah
<script type="text/javascript"> atOptions = { 'key' : 'a3e2e0c47e9f025230d08789090917a3', 'format' : 'iframe', 'height' : 250, 'width' : 300, 'params' : {} }; document.write('<scr' + 'ipt type="text/javascript" src="//www.topcreativeformat.com/a3e2e0c47e9f025230d08789090917a3/invoke.js"></scr' + 'ipt>'); </script>
Lirik Sholawat

Lirik Sifate Guru Ingkang Berkah

102
×

Lirik Sifate Guru Ingkang Berkah

Sebarkan artikel ini

lirik sholawat sifate guru ingkang berkah

Lirik Sifate Guru Ingkang Berkah – Dalam dunia kebijaksanaan spiritual dan ekspresi puisi, ‘Lirik Sifate Guru Ingkang Berkah’ berdiri sebagai mercusuar cahaya, membimbing jiwa-jiwa menuju pemahaman yang mendalam dan kekaguman yang memikat. Berakar dalam tradisi puisi Islam yang kaya, syair ini mencakup kebajikan ilahi yang diwujudkan oleh guru yang diberkahi. Saat kita memulai perjalanan eksplorasi ini, mari kita menelusuri kisah kebijaksanaan dan keindahan surgawi dari ‘Lirik Sifate Guru Ingkang Berkah’.

Pemahaman pada Esensi: Di balik ‘Lirik Sifate Guru Ingkang Berkah’ terdapat refleksi mendalam mengenai atribut seorang guru yang dihormati, yang kehadirannya menerangi jalan para pencari. Syair ini dengan indahnya menggambarkan kualitas kebijaksanaan, kasih sayang, dan bimbingan yang mendefinisikan hakikat seorang mentor yang mulia. Melalui bait-bait yang menggugah, pendengar dibawa ke dunia di mana kebajikan ilahi berkuasa, menginspirasi hati untuk memperjuangkan kenaikan spiritual.

Iklan (Gulir)
Scroll kebawah untuk lihat konten

Merangkul Bimbingan Ilahi: Dalam bait-bait ‘Lirik Sifate Guru Ingkang Berkah’, kita menemukan panggilan untuk merangkul bimbingan ilahi yang diberikan oleh sang guru. Seperti seorang pemandu yang baik hati membimbing para pelancong melalui belantara kehidupan, kata-kata sang guru memberikan penghiburan dan arahan di saat ketidakpastian. Melalui wawasan yang mendalam dan teguran yang lembut, syair ini menegaskan pentingnya mendengarkan nasihat para bijak, karena kata-kata mereka disirami dengan rahmat ilahi.

Baca Juga :  Lirik Ahbab Rosulillah Az Zahir Habib Bidin

Merayakan Berkat Spiritual: Ketika kita tenggelam dalam melodi ‘Lirik Sifate Guru Ingkang Berkah’, kita diingatkan akan berkah berlimpah yang diberikan kepada mereka yang berjalan di jalan kebenaran. Syair ini memuji kebajikan kerendahan hati, rasa syukur, dan ketulusan, mengundang pendengar untuk berpartisipasi dalam harta karun spiritual yang tak terbatas. Setiap bait terdengar dengan perayaan yang gembira akan rahmat ilahi, membentuk tapestri penghormatan dan pengagungan.

Kesimpulan: Dalam bait-bait transenden ‘Lirik Sifate Guru Ingkang Berkah’, kita menemukan kesaksian mendalam akan kekuatan transformatif dari bimbingan ilahi dan pencerahan spiritual. Melalui keindahan puisinya dan kebijaksanaan yang abadi, syair ini mengajak kita untuk merangkul kebajikan yang diwujudkan oleh guru yang diberkahi dan memulai perjalanan pencerahan batin. Saat kita merenungkan resonansi melodi, semoga kita menemukan penghiburan dan inspirasi dalam kebenaran abadi yang diungkapkannya, membimbing kita menuju cahaya ilahi yang menerangi jalan kita.

Lirik Sifate Guru Ingkang Berkah

Lirik Sholawat SIfate Guru Ingkang Berkah Lirik Arti

Lirik Sifate Guru Ingkang Berkah

يَارَسُوْلَ اللهِ سَلَامٌ عَلَيْكَ , يَارَفِيْعَ الشَّانِ وَالدَّرَجِ
عَـطْفَةً يَّاجِـيْرَةَ الْعَلَمِ , يَااُهَيْلَ الْجُوْدِ وَالْكَـرَمِ

Sifate Guru Ingkang Berkah
Iku limo dingamal ibadah
Kang dihin shohoh ilmune
kapindo Iku Bagus Lakune

Kaping telu pengarsane jujur
alamate iku bagus pituture
kaping papat lulus paningal
alamate jejege akal

kaping limo duwe cito luhur
anak muride dadi jujur
biso ngamal ingkang sholeh
ilmune manfa’at akeh

Video Sifate Guru Ingkang Berkah

 


Harap Matikan AdBLock Iklan Atau Gunakan Browser Yang Mendukung Iklan