Contoh Banner Halal Bihalal Islami CDR

Assalamu’alaikum Warahamtullahi Wabarakaatuh.
Beberapa bulan yang lalu, tepatnya saat usai lebaran, saya di beri orderan oleh kerabat saya, untuk membuatkan banner Halal Bihalal pada idul fitri 1441 H kemarin, dan kali ini saya akan membagikan filenya.

Karena saya yakin, banyak dari teman-teman yang terkadang bingung, mau bagaimana mendesain banner orderan orang atau yang ingin sekedar belajar, file ini bisa di jadikan referensi.

Baca Juga : Menjajal Instagram Untuk Berjualan

Banner halal bihalal ini sebenarnya banyak sekali yang memesan setiap tahunnya, terutama di setiap akhir bulan Ramadhan, karena di awal bulan syawal mereka banyak sekali yang mengadakan halal bihalal.

Sebenarnya, tidak pas rasanya bagi saya memberikan desain ini di bulan maulid, karena seharusnya di bulan maulid ini yang saya bagikan adalah contoh banner maulid nabi, tapi bagi kalian tidak usah risau, karena ini bisa di custom sesuai kemauan kalian

Bagi kalian yang ingin file ini, bisa baca deskripsi di bawah ini, dan link bisa kalian dapatkan di bawah.

Jenis File

file yang ingin saya bagikan kali ini adalah file coreldraw, jadi bisa di ubah-ubah lagi sesuai kemauan kalian, tapi saya harapkan ini di gunakan untuk hal yang baik-baik.

desain ini bisa di ubah menjadi desain acara Maulid Nabi, Isra’ Mi’raj dan acara-acara islam lainnya, jika ingin di gunakan untuk desain halal bihalal, maka kalian tidak perlu merubah banyak hal.

File ini berformat CDR dengan versi X7 atau Coreldraw 17, silahkan perhatikan hal ini baik-baik. karena jika di buka dengan corel di bawahnya, file ini tidak bisa di buka.

BACA JUGA : MIUI 11, Apa Sih Yang Paling Di Tunggu?

Jika kalian ingin mendapatkan langsung bannernya sesuai keingingan kalian dan tinggal pakai, bisa hubungi saya via form kontak, nanti bisa di kirim ke mana saja, via JNE, POS, dan J&T.

Preview Gambar

Sumber Gambar dokumen pribadi

Simpan File

Jika kalian ingin menyimpan file ini, dalam bentuk cdr, silahkan kalian klik link di bawah ini,

Simpan File CDR : Contoh Banner Halal Bihalal Islami CDR

Sekian semoga bermanfaat. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

You May Also Like

About the Author: Yogi Khayan

Jadi apapun kamu, yang terpenting jangan lupakan agamamu. hanya seorang Blogger dan Traveler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Sekarang!