Scrool Ke Bawah
<script type="text/javascript"> atOptions = { 'key' : 'a3e2e0c47e9f025230d08789090917a3', 'format' : 'iframe', 'height' : 250, 'width' : 300, 'params' : {} }; document.write('<scr' + 'ipt type="text/javascript" src="//www.topcreativeformat.com/a3e2e0c47e9f025230d08789090917a3/invoke.js"></scr' + 'ipt>'); </script>
Lirik Lagu

Lirik Lagu Bila Asmara Telah Tiba

486
×

Lirik Lagu Bila Asmara Telah Tiba

Sebarkan artikel ini
Lirik Lagu Bila Asmara Telah Tiba

Lagu “Rasa Yang Tertinggal” dari grup musik ST 12 adalah salah satu lagu yang memiliki makna mendalam. Dalam lirik lagu tersebut, terdapat petikan “bila asmara telah tiba” yang menggambarkan perasaan seseorang yang merasa kehilangan ketika cinta yang diharapkan tak kunjung datang.

Sebagai lagu yang dirilis pada tahun 2011, “Rasa Yang Tertinggal” berhasil meraih popularitas yang cukup besar di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh Charlie, vokalis ST 12 yang juga menjadi sosok di balik liriknya. Dengan lirik yang emosional dan pengiring musik yang khas, lagu ini mampu memukau pendengar dan membiarkan mereka merasakan setiap kata yang diucapkan.

Iklan (Gulir)
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam lirik lagu “Rasa Yang Tertinggal”, Charlie menggambarkan kekecewaannya terhadap seseorang yang tak mampu memahami perasaannya. Ia merasa telah memberikan segalanya, tetapi tidak mendapatkan apa yang ia inginkan. Ia pun merasa ada bagian dari dirinya yang hilang dan tertinggal.

Dalam konteks ini, “bila asmara telah tiba” menggambarkan momen di mana seseorang merasa bahwa cinta akan segera datang. Namun, ketika cinta tersebut tidak kunjung tiba, perasaan kecewa dan kesedihan pun muncul. Lirik ini mengingatkan kita bahwa cinta bukanlah sesuatu yang bisa dipaksakan atau diatur.

Baca Juga :  Lirik Lagu Irwansyah My Heart

Lagu “Rasa Yang Tertinggal” memiliki makna yang dalam dan mengajarkan kita tentang arti kekecewaan dan ketidakpastian dalam mencari cinta. Lagu ini juga menjadi salah satu lagu terbaik ST 12 yang penuh dengan emosi dan nuansa musikal yang khas. Jadi, tidak heran jika lagu ini masih banyak didengarkan dan menjadi favorit banyak orang hingga saat ini.

Dalam rangka memahami makna lirik lagu ini dengan lebih baik, sebaiknya kita merenungkan kembali pengalaman hidup yang pernah kita alami. Mungkin ada saat di mana kita merasa kehilangan dan tertinggal, tetapi dengan keyakinan dan tekad yang kuat, kita akan mampu mengatasi setiap rintangan dan menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan.

Lirik Lagu ST12 – Rasa Yang Tertinggal

Lirik Lagu ST12 – Rasa Yang Tertinggal

Bila asmaraku telah tiba
Merenggut nafas dijiwa
Itu dia.. yang datang hadirkan cinta
Menyebar ke dalam rasa

Dapatkah ku mengatakannya
Perasaan yang ku punya
Untuk dia… mestinya ku ungkapkan saja
Tuk dapat jawaban darinya…

* Dapatkah aku memeluknya
Menjadikan bintang di Surga
Memberikan warna yang bisa
Menjadikan indah..
Aku tak mampu mengatakan
Aku tak mampu tuk mengungkapkan
Hingga sampai saat ini
Perasaan tlah tertinggal…

Dapatkah dia merasakan
Satu nafas yang tersimpan
Itu bukan cinta…
Sekedar cinta biasa
Yang sesaat dan trus hilang…

Dapatkah aku memeluknya
Ku jadikan bintang-bintang di Surga
Memberikan warna yang bisa
Dan teruslah bisa
Menjadikan !ndah..
Aku tak mampu mengatakan
Aku tak mampu tuk mengungkapkan
Hingga sampai saat ini
Perasaan tlah tertinggal…

Kehidupan memang penuh dengan liku-liku yang sulit diprediksi, terlebih lagi dalam urusan asmara. Banyak di antara kita yang pernah merasakan kekecewaan atau kehilangan dalam mencari cinta sejati. Namun, hal tersebut bukanlah akhir dari segalanya. Kita masih memiliki harapan dan peluang untuk menemukan cinta yang sesuai dengan hati dan jiwa kita.

Dalam konteks ini, lagu “Rasa Yang Tertinggal” mengajarkan kita untuk selalu memegang harapan dan keyakinan dalam mencari cinta. Meskipun terkadang perjalanan mencari cinta itu sulit, namun dengan kemauan yang kuat, kita akan mampu meraih kebahagiaan yang sejati.

Tidak hanya liriknya yang mengandung makna mendalam, musik yang dihasilkan oleh ST 12 dalam lagu ini juga sangat khas dan mampu menggugah emosi pendengarnya. Suara merdu dari vokalis Charlie, irama gitar yang melankolis, dan penggunaan alat musik tradisional seperti gambus dan rebana menjadi ciri khas dari musik ST 12 yang selalu berhasil memukau pendengarnya.

Dalam keseharian, lagu “Rasa Yang Tertinggal” bisa menjadi lagu yang pas untuk didengarkan ketika kita merasa sedih atau kecewa dalam mencari cinta. Lagu ini mengingatkan kita untuk tidak mudah menyerah dan selalu memiliki harapan dalam mencari cinta sejati. Meskipun kecewa dan tertinggal, kita masih memiliki peluang untuk meraih kebahagiaan yang sejati.

Secara keseluruhan, lagu “Rasa Yang Tertinggal” dari ST 12 adalah sebuah lagu yang memiliki makna mendalam tentang kekecewaan dan ketidakpastian dalam mencari cinta. Namun, lagu ini juga mengajarkan kita untuk selalu memiliki harapan dan keyakinan dalam mencari cinta sejati. Dengan lirik yang emosional dan pengiring musik yang khas, lagu ini menjadi salah satu lagu terbaik dari ST 12 dan patut untuk terus didengarkan hingga saat ini.

Harap Matikan AdBLock Iklan Atau Gunakan Browser Yang Mendukung Iklan