Scrool Ke Bawah
<script type="text/javascript"> atOptions = { 'key' : 'a3e2e0c47e9f025230d08789090917a3', 'format' : 'iframe', 'height' : 250, 'width' : 300, 'params' : {} }; document.write('<scr' + 'ipt type="text/javascript" src="//www.topcreativeformat.com/a3e2e0c47e9f025230d08789090917a3/invoke.js"></scr' + 'ipt>'); </script>
Cara Dapat Uang Dari Internet

Selain Google Adsense Ada Apa Lagi? 13 Penyedia Iklan Selain Adsense

121
×

Selain Google Adsense Ada Apa Lagi? 13 Penyedia Iklan Selain Adsense

Sebarkan artikel ini
Selain Google Adsen Ada Apa Lagi

Selain Google Adsense Ada Apa Lagi? 13 Penyedia Iklan Selain Adsense, Dalam dunia blogging atau pemasaran digital, monetisasi situs web adalah hal yang sangat penting untuk mendapatkan penghasilan. Salah satu cara untuk menghasilkan uang dari situs web adalah melalui iklan. Dan Google AdSense adalah program periklanan online paling populer yang digunakan oleh banyak blogger dan pemilik situs web.

Namun, tidak semua orang bisa menggunakan Google AdSense. Ada beberapa alasan mengapa seseorang tidak bisa menggunakan Google AdSense, seperti situs web yang tidak memenuhi persyaratan, masalah pembayaran, dan pelanggaran kebijakan.

Iklan (Gulir)
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tapi jangan khawatir, selain Google AdSense, masih ada banyak program iklan online lainnya yang dapat diandalkan untuk menghasilkan uang dari situs web Anda. Berikut ini adalah beberapa program iklan alternatif yang mungkin bisa Anda pertimbangkan:

1. Clicksor

Clicksor adalah salah satu alternatif terbaik untuk Google AdSense. Program ini menawarkan berbagai format iklan seperti pop-up, banner, dan tautan teks. Clicksor juga menawarkan pembayaran yang cepat dan mudah dengan minimal pembayaran hanya $50.

2. Adstera

Adstera adalah program iklan online yang menawarkan berbagai format iklan seperti banner, pop-up, dan iklan interstitial. Adstera juga menawarkan kontrol penuh atas iklan yang tampil di situs Anda dan dapat menyesuaikan tampilan iklan sesuai dengan tema situs Anda.

3. Infolinks

Infolinks adalah program iklan online yang menawarkan iklan teks yang terintegrasi dengan konten situs web. Program ini juga menawarkan pembayaran cepat dan mudah melalui PayPal atau Transfer Bank.

Baca Juga :  Penyimpanan Online Kapasitas Besar Gratis 2 Tera 2048 GB

4. Bidvertiser

Bidvertiser adalah program iklan online yang menawarkan berbagai format iklan seperti banner, pop-up, dan tautan teks. Program ini juga menawarkan fitur seperti penargetan geografis, dan penyesuaian tampilan iklan sesuai dengan tema situs web.

5. Trafficstars

Trafficstars adalah program iklan online yang menawarkan iklan pop-under yang terintegrasi dengan situs web. Program ini menawarkan pembayaran yang cepat dan mudah dengan minimal pembayaran hanya $50.

6. Viglink

Viglink adalah program iklan online yang menawarkan tautan afiliasi otomatis yang terintegrasi dengan konten situs web. Program ini mengubah tautan biasa menjadi tautan afiliasi dan menghasilkan uang melalui komisi penjualan.

7. Propeller Ads

Propeller Ads adalah program iklan online yang menawarkan berbagai format iklan seperti banner, pop-up, dan tautan teks. Program ini menawarkan pembayaran cepat dan mudah melalui PayPal atau Transfer Bank.

8. Skimlinks

Skimlinks adalah program iklan online yang menawarkan tautan afiliasi otomatis yang terintegrasi dengan konten situs web. Program ini mengubah tautan biasa menjadi tautan afiliasi dan menghasilkan uang melalui komisi penjualan.

9. Media.net

Media.net adalah program iklan online yang menawarkan iklan kontekstual yang terintegrasi dengan konten situs web. Program ini bekerja sama dengan Yahoo dan Bing untuk menampilkan

iklan yang relevan dengan konten situs Anda dan menawarkan pembayaran cepat dan mudah.

Baca Juga :  Cara Menghasilkan Uang Sproutgigs.com

10. Ad.plus

Adplus adalah program iklan online yang menawarkan berbagai format iklan seperti banner, pop-up, dan tautan teks. Program ini menawarkan pembayaran yang cepat dan mudah dengan minimal pembayaran hanya $50.

11. Adguru

Adguru adalah program iklan online yang menawarkan berbagai format iklan seperti banner, pop-up, dan tautan teks. Program ini menawarkan fitur seperti penargetan geografis, dan pembayaran yang cepat dan mudah melalui PayPal atau Transfer Bank.

12. Yllix.com

Baca Juga : Cara Dapatkan Uang di Internet dengan Yllix.com

Yllix.com adalah salah satu program iklan alternatif selain Google AdSense yang bisa menjadi pilihan untuk menghasilkan uang dari situs web. Program iklan ini menawarkan berbagai format iklan seperti banner, pop-up, tautan teks, dan iklan seluler.

13. Shorte.st

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dengan Menyingkat URL

Shorte.st adalah program iklan alternatif yang menawarkan penghasilan dari jangka pendek atau short term. Program iklan ini memungkinkan penerbit untuk menghasilkan uang dari setiap kali pengunjung mengklik tautan pendek yang dibuat oleh Shorte.st. Dengan cara ini, penerbit dapat menghasilkan uang tanpa harus menampilkan iklan yang terlalu banyak di situs web mereka.

Shorte.st menawarkan berbagai fitur seperti analisis statistik, sistem penawaran iklan yang adil, dan pembayaran yang cepat dan mudah melalui PayPal atau Payoneer dengan minimal pembayaran sebesar $5. Selain itu, Shorte.st juga menawarkan tautan pendek yang dapat dikustomisasi dengan domain pribadi atau domain situs web Anda sendiri.

Baca Juga :  Ad.guru : Alternatif Google AdSense Terbaik

Kesimpulan

Dari daftar program iklan alternatif di atas, mungkin ada beberapa yang belum terdengar familiar bagi Anda. Namun, masing-masing program tersebut menawarkan fitur dan kelebihan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, sebelum memilih program iklan alternatif yang tepat untuk situs web Anda, pastikan untuk melakukan riset terlebih dahulu.

Selain memilih program iklan yang tepat, hal lain yang perlu diperhatikan adalah kualitas konten situs web. Kualitas konten situs web sangat penting untuk menarik pengunjung dan mempertahankan pengunjung di situs web Anda. Selain itu, kualitas konten juga menjadi faktor penting dalam menentukan keberhasilan program iklan.

Selain itu, penting juga untuk memahami aturan dan kebijakan dari program iklan yang Anda pilih. Pastikan untuk mematuhi aturan dan kebijakan tersebut agar tidak terjadi pelanggaran yang dapat mengakibatkan penghentian kerja sama dengan program iklan tersebut.

Dalam menghasilkan uang dari situs web, memilih program iklan alternatif selain Google AdSense bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, pastikan untuk memilih program iklan yang tepat, memperhatikan kualitas konten situs web, dan memahami aturan dan kebijakan dari program iklan tersebut. Dengan demikian, Anda dapat meningkatkan penghasilan dari situs web Anda dengan program iklan yang tepat dan mengoptimalkan kualitas konten situs web Anda.

Harap Matikan AdBLock Iklan Atau Gunakan Browser Yang Mendukung Iklan