Scrool Ke Bawah
<script type="text/javascript"> atOptions = { 'key' : 'a3e2e0c47e9f025230d08789090917a3', 'format' : 'iframe', 'height' : 250, 'width' : 300, 'params' : {} }; document.write('<scr' + 'ipt type="text/javascript" src="//www.topcreativeformat.com/a3e2e0c47e9f025230d08789090917a3/invoke.js"></scr' + 'ipt>'); </script>
Cara Dapat Uang Dari Internet

Ad.guru : Alternatif Google AdSense Terbaik

153
×

Ad.guru : Alternatif Google AdSense Terbaik

Sebarkan artikel ini

Ad.guru : Alternatif Google AdSense Terbaik, Jika Anda adalah seorang blogger atau pemilik situs web yang ingin menghasilkan uang dengan menampilkan iklan, maka pasti sudah tidak asing lagi dengan Google AdSense. Namun, tahukah Anda bahwa ada alternatif lain yang bisa Anda pertimbangkan? Ad.guru adalah salah satu platform periklanan digital terbaik di Dunia yang menawarkan banyak keunggulan bagi para penggunanya.

Salah satu keunggulan utama dari Ad.guru adalah proses persetujuan yang sangat cepat dan mudah. Dalam waktu kurang dari 24 jam, situs web atau blog Anda sudah dapat disetujui oleh Ad.guru. Ini tentu menjadi kabar baik bagi para pemula yang ingin mulai menghasilkan uang dari iklan secepat mungkin.

Iklan (Gulir)
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ad.guru juga menawarkan jaringan periklanan yang dioptimalkan oleh kecerdasan buatan (AI) sehingga penghasilan Anda dapat dioptimalkan secara maksimal. Hal ini berarti iklan yang ditampilkan di situs Anda akan dipilih berdasarkan konten situs web dan minat pengunjungnya. Selain itu, Ad.guru juga menawarkan berbagai jenis iklan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, seperti CPC dan CPM rates.

Tidak hanya bisa menjadi publisher, Ad.guru juga menawarkan kesempatan bagi Anda untuk menjadi advertiser. Anda dapat memilih berbagai jenis kampanye dan menampilkan iklan Anda di berbagai situs web yang terdaftar di Ad.guru. Dengan begitu, Anda dapat menjangkau target audiens yang lebih luas dan meningkatkan visibilitas merek Anda.

Baca Juga :  13 Cara Mendapatkan Uang dari Google yang Jarang Diketahui dan Mudah Dilakukan

Baca Juga : Selain Google Adsense Ada Apa Lagi? 13 Penyedia Iklan Selain Adsense

Ad.guru sudah dipercaya oleh lebih dari 20.000 publisher di Dunia. Hal ini menunjukkan kepercayaan yang tinggi dari para penggunanya terhadap kualitas layanan yang ditawarkan oleh Ad.guru. Selain itu, Ad.guru juga menawarkan berbagai fitur menarik, seperti:

Display Ads

Ad.guru menawarkan akses ke AdExchange (AdX) dan permintaan premium lainnya. Ini berarti Anda dapat mengakses pasar iklan premium terbesar dan mendapatkan penghasilan yang lebih maksimal dari ruang iklan Anda dengan tarif CPC dan CPM. Kampanye langsung premium juga tersedia dengan CPM tertinggi. Iklan dapat ditampilkan di desktop, ponsel, dan tablet dengan dukungan AMP & APP.

Video Ads

Ad.guru juga menawarkan solusi video yang efektif dan dapat ditingkatkan untuk meningkatkan pendapatan Anda dan meningkatkan keterlibatan pelanggan. Ad.guru menawarkan format video In-Stream dan Out-Stream. Selain itu, kampanye video langsung premium tersedia dengan CPM tertinggi dan fill-rate yang tinggi. Ad.guru juga mendukung Javascript, VAST/VPAID & IMA tags untuk memudahkan pemasangan iklan video di situs Anda.

Baca Juga :  Mendapatkan $2 Dari Aplikasi Android Surveyon

Dalam keseluruhan, Ad.guru adalah alternatif terbaik untuk Google AdSense di Dunia. Dengan proses persetujuan yang cepat, jaringan periklanan yang dioptimalkan oleh AI, dan berbagai fitur menarik, Ad.guru dapat membantu Anda menghasilkan uang lebih banyak dari iklan di situs web atau blog Anda.

Jadi, jika anda ingin meningkatkan penghasilan dari situs web atau blog Anda, pertimbangkan untuk bergabung dengan Ad.guru. Platform ini memiliki reputasi yang baik dan dipercaya oleh banyak publisher di Dunia. Selain itu, Ad.guru juga menawarkan dukungan teknis yang andal untuk membantu Anda dalam mengoptimalkan iklan di situs Anda.

Ad.guru juga menyediakan dashboard yang mudah digunakan dan informatif. Dalam dashboard, Anda dapat melihat laporan pendapatan, jumlah tayangan iklan, jumlah klik, dan banyak lagi. Ini akan membantu Anda dalam memantau kinerja iklan di situs Anda dan membuat keputusan yang lebih baik dalam meningkatkan pendapatan Anda.

Keunggulan lain dari Ad.guru adalah dukungan untuk berbagai jenis iklan seperti iklan banner, iklan interstitial, dan iklan video. Hal ini memberi fleksibilitas kepada publisher dalam menentukan jenis iklan yang ingin ditampilkan di situs mereka. Dengan Ad.guru, publisher dapat menentukan jenis iklan yang paling cocok untuk situs web atau blog mereka dan dapat memilih dari berbagai jenis iklan yang ditawarkan.

Baca Juga :  Maksimalkan Penghasilan Iklan Blog dengan Media.net

Ad.guru juga menawarkan dukungan untuk pemasangan iklan di berbagai platform, termasuk desktop, mobile, dan tablet. Dengan dukungan untuk AMP & APP, publisher dapat memasang iklan di situs web atau aplikasi mobile mereka dengan mudah. Ini memungkinkan iklan ditampilkan di berbagai jenis perangkat dan memaksimalkan penghasilan publisher.

Ad.guru juga menawarkan dukungan pelanggan yang sangat baik. Tim dukungan Ad.guru selalu siap membantu publisher dalam memecahkan masalah atau menjawab pertanyaan yang mereka miliki. Tim dukungan Ad.guru terdiri dari staf yang berpengalaman dan ahli dalam bidang periklanan digital. Mereka akan membantu publisher dalam mengoptimalkan iklan di situs web mereka untuk memaksimalkan pendapatan mereka.

Kesimpulannya, Ad.guru adalah alternatif terbaik untuk Google AdSense di Dunia. Dengan dukungan teknis yang andal, dashboard yang informatif, dan berbagai jenis iklan yang ditawarkan, Ad.guru dapat membantu publisher dalam meningkatkan pendapatan mereka dari iklan di situs web atau blog mereka. Ad.guru juga menawarkan proses persetujuan yang cepat dan mudah serta dukungan pelanggan yang sangat baik. Oleh karena itu, jika Anda ingin menghasilkan uang dari iklan di situs web atau blog Anda, pertimbangkan untuk bergabung dengan Ad.guru.

Daftar : https://ad.guru

Harap Matikan AdBLock Iklan Atau Gunakan Browser Yang Mendukung Iklan