Scrool Ke Bawah
<script type="text/javascript"> atOptions = { 'key' : 'a3e2e0c47e9f025230d08789090917a3', 'format' : 'iframe', 'height' : 250, 'width' : 300, 'params' : {} }; document.write('<scr' + 'ipt type="text/javascript" src="//www.topcreativeformat.com/a3e2e0c47e9f025230d08789090917a3/invoke.js"></scr' + 'ipt>'); </script>
BloggerSEO

Cara Menghilangkan Kode ?m=1 atau ?m=0 Pada Url Blogger

149
×

Cara Menghilangkan Kode ?m=1 atau ?m=0 Pada Url Blogger

Sebarkan artikel ini
Cara Menghilangkan Kode M1 m0 blogger

Cara Menghilangkan Kode ?m=1 atau ?m=0 Pada Url Blogger, Kode-kode akhiran tersebut hanya digunakan sebagai tanda pengenal perangkat yang digunakan seseorang untuk mengakses sebuah blog. Jika kode akhiran menunjukkan ?m=1, itu berarti Anda sedang mengakses blog melalui perangkat mobile. Sebaliknya, jika kode tersebut menunjukkan ?m=0, itu berarti Anda sedang mengakses blog tersebut melalui perangkat PC.

Alasan Kode ?m=1 atau ?m=0 harus di hilangkan dari url Blogger

Ada beberapa alasan mengapa kode ?m=1 atau ?m=0 sebaiknya dihilangkan dari URL blogger:

Iklan (Gulir)
Scroll kebawah untuk lihat konten
  1. Penampilan yang lebih bersih: Menghapus kode-kode tersebut akan memberikan tampilan URL yang lebih ringkas dan bersih. URL yang singkat dan mudah dibaca akan lebih menarik bagi pengunjung dan membuat mereka lebih percaya pada keamanan dan kehandalan blog Anda.
  2. Konsistensi antara perangkat: Dalam era responsif, blog seharusnya dapat menyesuaikan diri dengan baik terlepas dari perangkat yang digunakan pengunjung. Dengan menghilangkan kode-kode tersebut, Anda memastikan bahwa pengalaman pengguna tetap konsisten, tidak peduli apakah mereka mengakses blog melalui perangkat mobile atau PC.
  3. SEO yang lebih baik: Mesin pencari seperti Google cenderung memberikan nilai lebih pada URL yang bersih dan deskriptif. Dengan menghilangkan kode-kode tersebut, URL blog Anda akan lebih mudah diindeks dan dapat mempengaruhi peringkat pencarian Anda secara positif.
  4. Kemudahan berbagi: URL yang bersih juga memudahkan pengunjung untuk berbagi tautan blog Anda dengan orang lain melalui media sosial, surel, atau pesan teks. Semakin mudah tautan blog Anda dibagikan, semakin besar peluang mendapatkan lalu lintas dan meningkatkan visibilitas.
Baca Juga :  Peluang Bisnis Blogger di Group Blogger Indonesia

Dengan mempertimbangkan alasan-alasan ini, menghapus kode ?m=1 atau ?m=0 dari URL blogger dapat meningkatkan tampilan, pengalaman pengguna, SEO, dan kemudahan berbagi blog Anda.

Cara Menghilangkan Kode ?m=1 atau ?m=0

1. Silahkan buka akun Blogger Anda.
2. Lalu pergi ke bagian Tema > Edit Html. Kemudian cari  kode </body> biasanya berada di paling bawah sendiri.

3. Tempelkan kode di bawah ini tepat di atas kode </body>

 

<script type='text/javascript'>
var uri = window.location.toString();if (uri.indexOf(&quot;?m=1&quot;,&quot;?m=1&quot;) &gt; 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf(&quot;?m=1&quot;));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}
</script>

4. Simpan dan kemudian akses kembali situs blog anda dan liat perubahannya.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas Cara Menghilangkan Kode ?m=1 atau ?m=0 pada URL Blogger dengan Mudah dan Efektif, Anda dapat dengan mudah dan efektif menghilangkan kode ?m=1 atau ?m=0 dari URL Blogger Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan memberikan tampilan yang lebih bersih dan konsisten bagi pengunjung blog Anda, serta meningkatkan SEO dan kemudahan berbagi tautan blog Anda. Jadi, ikuti langkah-langkah tersebut dan nikmati manfaat dari URL yang lebih rapi dan responsif untuk blog Anda.

Harap Matikan AdBLock Iklan Atau Gunakan Browser Yang Mendukung Iklan